Standar ISO

ISO
9001

ISO 9001 Sistem Manajemen Mutu

Mendukung manajemen yang efektif dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Sangat cocok bagi organisasi yang ingin meningkatkan kepuasan pelanggan, meningkatkan motivasi karyawan serta membangun perbaikan mutu yang berkelanjutan.
ISO
13485

ISO 13485 Sistem Manajemen Mutu untuk Perangkat Medis

Digunakan oleh organisasi yang terlibat dalam perancangan, produksi, pemasangan dan perawatan alat kesehatan dan layanan terkait lainnya. Standar ini juga dapat digunakan untuk membantu proses audit oleh pihak internal dan eksternal, seperti badan sertifikasi.
ISO
14001

ISO 14001 Sistem Manajemen Lingkungan

Memungkinkan organisasi untuk memenuhi kewajiban terhadap lingkungan serta menginformasikan kepada pelanggan bahwa perbaikan lingkungan terus dilaksanakan.
IATF
16949

IATF 16949 SMM Sektor Otomotif

Menetapkan persyaratan untuk Sistem Manajemen Mutu (SMM) khusus untuk sektor otomotif, memberikan panduan dan alat bagi organisasi yang ingin memastikan bahwa produk mereka secara konsisten memenuhi persyaratan pelanggan.
ISO
17020

ISO 17020 Standar Peniliaian Kesesuaian

Dengan penerapan standar ini, badan inspeksi dapat memperhatikan semua tahap termasuk tahap perancangan yang biasanya memerlukan penilaian profesional dalam melakukan inspeksi.
ISO
17025

ISO/IEC 17025 Standard Akreditasi Laboratorium Pengujian dan Kalibrasi

Merupakan standar akreditasi bagi laboratorium untuk dianggap kompeten secara teknis dan merupakan persyaratan umum untuk kompetensi laboratorium pengujian dan kalibrasi.
IATF
20000-1

ISO 20000-1 Sistem Manajemen Pelayanan TI

Menentukan persyaratan bagi organisasi untuk merencanakan, menerapkan, meninjau dan memelihara serta memperbaiki Sistem Manajemen Pelayanan TI.
ISO
22000

ISO 22000 Sistem Manajemen Keamanan Pangan

Mensyaratkan identifikasi dan penilaian semua kemungkinan resiko bahaya pada rantai makanan terkait dengan proses produksi serta fasilitas yang digunakan.
ISO
26000

ISO 26000 Social Responsibility

Membantu organisasi dalam menilai dan menangani tanggung-jawab sosial yang relevan dan signifikan untuk misi dan visi, operasi dan proses, pelanggan, karyawan, masyarakat, dan pemangku kepentingan lainnya, dan dampak lingkungan.

ISO
27001

ISO/IEC 27001 Sistem Manajemen Keamanan Informasi

Metode terstruktur dan diakui secara internasional tentang pengamanan informasi dan merupakan dokumentasi SMKI.
ISO
28000

ISO 28000 Sistem Manajemen Keamanan Rantai Pasokan

Merupakan sistem manajemen untuk perlindungan properti, informasi dan infrastruktur bagi organisasi yang berpartisipasi dalam operasi rantai pasokan lokal, nasional dan internasional.
ISO
37001

ISO 37001 Sistem Manajemen Anti-Suap

Mengurangi resiko terjadinya penyuapan serta dapat menunjukkan kepada pemangku kepentingan bahwa telah menerapkan kontrol anti-suap yang diakui secara internasional.
ISO
45001

ISO 45001 Sistem Manajemen K3

Standar ini jauh lebih preskriptif dari standar kesehatan dan keselamatan sebelumnya dan dapat digunakan sebagai alat perbaikan bisnis yang lebih relevan dengan kebutuhan organisasi.
ISO
50001

ISO 50001 Sistem Manajemen Energi

Memungkinkan organisasi membangun sistem dan proses yang diperlukan untuk meningkatkan kinerja energi, termasuk efisiensi energi, penggunaan dan konsumsi.
ISO
55000

ISO 55000 Sistem Manajemen Aset

Menjaga agar nilai aset tetap tinggi dan mempunyai usia hidup panjang dengan menyediakan biaya operasi memadai sehingga mampu menghasilkan output tinggi secara efesien.
ISO
21001

ISO 21001
Sistem Manajemen Organisasi Pendidikan

bentuk pengakuan atau suatu persyaratan administratif yang biasa diminta oleh organisasi pendidikan dalam suatu supra sistem rantai pasok (supply chain) produk tertentu

SMK3
KEMNAKER

SMK3 KEMNAKER
Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja

Keselamatan dan kesehatan kerja dalam rangka pengendalian risiko yang berkaitan dengan kegiatan kerja guna terciptanya tempat kerja yang aman, efisien dan produktif.

Hubungi Konsultan Iso CMI Consulting

Hubungi Kami, Untuk Standar Sertifikasi ISO Lainnya